Macam-Macam Driver Coil Ignition


Untuk membangun sebuah sistem pengapian tentunya kita harus memahami beberapa macam type driver coil yang sesuai dengan model dan sistem pengapian yang akan di bangun, mau membuat CDI, TCI atau pake platina aja yang sudah tentu bakal  anti mikir.

Untuk otomotif mania yang suka oprek bin si tangan jahil bakal menginginkan sebuah pengapian elektronik yang handal dan kagak ketingggalan dengan harga murah meriah ha ha. memang kalau membuat sistem pengapian gak seberapa mahal, tetapi yang bikin mahal adalah riset untuk mewujudkannya yang tentunya banyak pengorbanan waktu, pikiran serta keluarga yang di tinggalkan(kacian tuch).

Beberapa Macam Driver Coil Ignition antara lain:

Baca Selengkapnya tentang Macam-Macam Driver Coil Ignition

CDI Mobil

, , , , , , ,

  1. #1 by JULI on May 23, 2010 - 11:57 am

    Bs g beli SCR xo 405 mf nya? Klo dkrim gmn?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: